one day trip pulau seribu

Paket Wisata Pulau Tidung 3 Hari 2 Malam

Jelajahi Pulau Tidung selama 3 hari 2 malam dan lakukan aktivitas wisata bahari di kawasan lindung Taman Laut Nasional Pulau Seribu Selatan. Kegiatan utamanya adalah menjelajahi pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil melalui jembatan legendaris, Jembatan Cinta.

Aktivitas yang tidak boleh dilewatkan saat berwisata Pulau Tidung Murah antara lain menikmati panorama bawah laut sambil snorkeling dan menikmati matahari terbenam sambil bersepeda keliling pulau.

Destinasi Wisata Pulau Tidung
● Pulau Tidung
● Pulau Tidung Kecil
● Saung Sunset Tanjung Barat
● Jembatan Cinta

Spot Snorkeling Pulau Tidung
● Spot Snorkeling Pulau Tidung
● Spot Snorkeling Pulau Tidung Kecil

Aktivitas Wisata
● Sunset/Sunrise Pulau Tidung
● Snorkeling
● Jelajah Pulau dengan Sepeda
● Water Sport

Paket Wisata Pulau Tidung

paket wisata pulau tidung

Paket Wisata Open Trip Pulau Tidung merupakan paket wisata gabungan yang berjalan rutin setiap akhir pekan (Sabtu hingga Minggu). Seseorang dapat segera mendaftar paket perjalanan ini dan berbagi biaya serta manfaatnya dengan teman perjalanan lainnya. Paket Open Trip Tour Pulau Tidung merupakan cara mudah untuk menghemat pembiayaan wisata tamasya.

Paket Private Travel Pulau Tidung: Dengan Paket Private Travel Pulau Tidung, kami memberikan Anda dukungan yang sangat personal dalam hal fasilitas pariwisata seperti akomodasi atau homestay, kapal pesiar, akomodasi dan aktivitas selama perjalanan hanya untuk Anda dan rombongan. Dengan paket private travel Pulau Tidung anda tidak perlu berkelompok, walaupun hanya berwisata bersama pasangan anda akan terlayani dengan maksimal, bahkan anda bisa memilih sendiri tanggal keberangkatan kunjungan anda ke Pulau Tidung kapanpun. waktu. Waktunya sesuai keinginan Anda, teman seperjalanan dan keluarga tercinta.

Paket Sehari Pulau Tidung merupakan paket satu hari tanpa menginap semalam (berangkat pagi hari dan pulang sore hari). Paket perjalanan ini merupakan perjalanan pribadi. Minimal 2 (dua) orang dapat mendaftar Paket Wisata Pulau Tidung Open Trip Murah 2023 perjalanan ini.

Carrito de compra
X