Warning: filemtime(): stat failed for /home2/ataexsrd/public_html/index.php in /home2/ataexsrd/public_html/wp-includes/version.php on line 64
Dulu Bantu Orang Tua Jualan Mi Ayam, Gadis Lugu RGO 303 Ini Kini Sungguh Pedangdut Sukses - JugoTerapia

Dulu Bantu Orang Tua Jualan Mi Ayam, Gadis Lugu RGO 303 Ini Kini Sungguh Pedangdut Sukses

Tidak semua penyanyi lahir dari bangsa dengan ekonomi berada raya. Ada pun yang lahir dari ekonomi pas-pasan. Itulah yang dirasakan oleh gadis polos yang orang tuanya berjualan mi ayam dan hidup sederhana. Gadis sedang ini dengan riang hati membantu orang tua jualan mi ayam.

Anak penjual mi ayam ini memiliki petunjuk luar biasa RGO303 LOGIN (This Resource site) di bidang tarik suara. Ia memiliki kemampuan bernyanyi dangdut dengan cengkok merdunya. Sambil menanggung orang tua jualan mi ayam, gadis polos ini terus membangun kemampuan olah vokalnya.

Saat masuki usia ABG, RGO303 gadis kelahiran Bandung ini memidana untuk mencari pengalaman untuk bernyanyi dari satu medan ke panggung Yang lain Menjadi pelagu pelawaan cukup membuatnya mencapai pengalaman berharga untuk memvalidasi tahap setelah itu dengan jadi pedangdut top lewat trayek audisi Dangdut Academy Indosiar.

Benar saja, bukti canggih gadis sedang ini semakin terasah di D’Academy dan bahkan keluar sebagai juara 1. Kini ia menjadi salah satu pedangdut sukses Tanah Air dengan berakhir banyak rilis lagu. Lalu, siapa gadis polos berdarah ini? Ya, gadis itu bernama Lesti Kejora.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai Sumber perjuangan menjadi sukses Lesti Kejora, Selasa (26/9/2023). Lestiani, atau yang lebih disapa Lesti Kejora, selama kecil tinggal di keluarga sederhana. Istri yang lahir 5 Agustus 1999 ini tinggal bersama orang tuanya bernama Endang Mulyana dan Sukartini di Cianjur, Jawa Barat.

Fardu orang tua Lesti yaitu Sukartini sang ibu benar penjual mi ayam. Sementara sang ayah bekerja seumpama sopir pribadi di kota Bandung. Di rumah Cianjur, LIVECHAT RGO303 keseharian Lesti kecil ialah membantu sang ibu berjualan mi ayam di rumah.

Carrito de compra
X